Pages

SEJUK LINGKUNGAN Q

Senin, 28 Februari 2011

    

 Hal yang membuat lingkungan sejuk adalah bunga-bunga dan pepohonan yang rindang, walaupun hanya ada pohon mangga, pohon kismis, dan pohon rambutan, tetapi bukan itu saja yang membuat lingkunganku sejuk ada beberapa bunga yang mempengaruhi lingkungan sejuk. Seperti gambar dibawah ini.






      Selaen bunga-bunga dan pepohonan yang membuat lingkunganku sejuk, masyarakatnya juga mendukung untuk melakukan penghijauan. Selaen berguna untuk mempersejukkan lingkungan, juga untuk mengatasi global warming. Hal ini mempengaruhi suhu di dalam rumah menjadi sejuk, dan kita akan selalu ingin di rumah karena salah satu faktor tentang kesejukkan. Jika anda ingin menjadikan lingkungan anda sejuk, lakukan cara penghijauan seperti halnya menanam pepohonan atau bunga-bunga di depan rumah. Ada manfaat lain menanam bunga di depan rumah selaen untuk mensejukkan lingkungan , juga untuk memperindah atau mempercantik rumah. Selaen itu, juga membuat nyaman anak-anak untuk bermain.

MAU DOWNLOAD TEMA MULAI DARI KOMPUTER SAMPAI HAND PHONE. Download tema.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TEKNOLOGI SEDERHANA © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting