Pages

HILANGNYA SIFAT AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR

Senin, 28 Februari 2011

        Semakin lama semakin hilang sifat "AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR" mengapa begitu karena banyaknya sifat-sifat yang membawa atau tertanam di hati manusia untuk melakukan perbuatan jelek. Seperti anak satu ini yang sekarang seharusnya anak kelas 2 SMA, dia sampai berani minum-minuman keras, merokok, sampai narkoba. Tapi sekarang dia telah berhenti mengkonsumsi narkoba. Foto-foto di bawah ini menerangkan saat dia mengkonsumsi narkoba dan merokok.


      










Hal-hal seperti itu tidak patut kita contoh, karena bisa menghancurkan masa depan kita, dan bisa mengecewakan orong tua kita, apalagi jika kita anak satu-satunya, bisa-bisa membunuh orang tua dengan tekanan dari hati dan bisa merusak organ-organ yang laen. Sikap anak seperti itu, biasanyadisebabkan oleh keadaan ekonomi, kurang kasih sayang dari orang tua. Buatlah orang tuamu bahagia karena itu bisa mendapatkan pahala besar. Seperti pribahasa "SURGA DI TELAPAK KAKI IBU".

MAU DOWNLOAD GAME SERU. Download.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TEKNOLOGI SEDERHANA © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting